JUDUL TESIS PROGRAM MANAJEMEN PEMASARAN


  • PENGARUH KUALITAS, LAYANAN & LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK
  • ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM PRODUK
  • PENGARUH LOKASI KANTOR KAS DAN BUNGA KOMPETITIF TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH
  • RENCANA BISNIS PERUSAHAAN EKPEDISI/KURIR
  • PENGARUH PELAYANAN SISWA TERHADAP MINAT MASYARAKAT PADA LEMBAGA PENDIDIKAN DASAR
  • RENCANA BISNIS PERUSAHAAN JASA KEUANGAN
  • PENGARUH HARGA DAN MUTU PELAYANAN TERHADAP TINGKAT PEMBELIAN PADA TOSERBA KODEPHUB,JAKARTA
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF UNTUK MENDUKUNG PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK PRINCESS
  • PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN NEXIUM UNTUK MENINGKATKAN MARKET SHARE
  • PEMASARAN POLITIK
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN SISWA SEBAGAI MODERATING VARIABEL TERHADAP LOYALITAS SISWA PADA SMK NEGERI 11 JAKARTA
  • ANALISIS LOYALITAS MEREK PADA PRODUK WIDAL TES MEREK REMEL
  • STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KULIAH DI STTIKOM INSAN UNGGUL
  • ANALISIS VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK LCD TV SONY DIJAKARTA
  • MARKETING MIX DAN PERILAKU
  • ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS AGEN ASURANSI PT. ZURICH INSURANCEINDONESIA
  • STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEREKAT KERAMIK DITINJAU DARI TINGKAT LOYALITAS KONSUMEN DAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) YANG DILAKUKAN OLEH PT. GUNA BANGUN JAYA JAKARTA
  • ANALISA PELUANG DAN TANTANGAN INDUSTRI PELAYARAN NASIONAL
  • PENGARUH DISTRIBUSI UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN PRODUCT TEH SLIMMING TEA PT. MUSTIKA RATU, TBK.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s